[Movie] Surga yang tak di rindukan

Kisah cinta pada pandangan pertama Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) begitu indah. Pernikahan yang kemudian terwujud mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia (buah cinta keduanya).
Download here
Saya sudah nonton film ini dan memang beda sama novel. Dari segi cerita, karakter, adegan, tokoh banyak bedanya. Dan kalau biasanya novel lebih detail, justru film yg lebih detail. Gimana harunya ketika istri pertama mengetahui sang suami poligami.. sumpah keren film ini!! ini beneran MD yang buat?? 4 jempol deh! Backsoundnya dramatis! Adegannya oke, pemain keren, soundtrack tragis! Kurang apa coba.. denger2 mau dibuat Surga yang Tak Dirindukan 2?? Saran saya sih udah cukup kisahnya udah bagus kok, banget malah, kuatirnya nanti malah bikin pusing dan gag greget.. sekedar saran sih.. moga sukses terus deh buat MD.. Ditunggu Ayat Ayat Cinta 2!!!
Load disqus comments

0 comments